Jumat, 12 Februari 2016

Hello... Welcome to My World..!!!!

Nama saya Indah Bestari, udah kebaca sih dari nama blognya, sarat aja sebagai perkenalan hihihi, pada akhirnya dengan segala pertimbangan dan kemantapan hati serta kecanggihan teknologi yg memudahkan saya memutuskan untuk benar-benar membuat blog. Sejak tahun 2009 saya sudah mencoba untuk membuat blog, waktu itu coba di wordpress tapiiii saya merasa begitu rumit dan akhirnya menyerah dan saat itu pun saya juga masih belum tau apa yg harus saya tulis di blog. Dannnn pada hari ini saya mencoba memulai kembali setelah beberapa hari browsing,tanya2 temen,saya memutuskan untuk memilih blogger yg terlihat lebih mudah untuk pemula seperti saya. Semoga dengan kesibukan saya sebagai ibu,istri,Pembina di yayasan yatim piatu serta finance di sebuah perusahaan fotografi tidak menghalangi saya untuk menulis blog dan saya sangat berharap akan terus berlanjut tidak seperti sebelum2 nya yang hanya semangat di awal. Di blog ini saya akan berbagi cerita,keseruan dan pengalaman saya tentunya so welcome to my world ...!!! Semoga bermanfaat.

Indah Bestari Shine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar